~~~~Kemalicious Jambi~~~~




Sabtu, 09 Juni 2012

#KEMALICIOUS

  Mungkin kalian mengira @kemaliciousjmb hanya jokes atau hanya mencari sensasi. Kalian salah duga. Gue sangat mencintai kemalpalevi dari pertama gue liat dia di standupkompastv, tapi tetap ada satu kejanggalan yang masih menjadi bahan perbincangan, apa yang gue suka dari kemalpalevi ? apa karna dia absurd? itu alasan ke3 bro. apa karna dia behel? itu alasan ke4. apa karna dia cakep? itu alasan ke2 pak. alasan yang paling utama adalah karena dia arab.
  Jujur aja gue itu ada keturunan arab dari buyut gue, jadi tiap liat cowo arab, gue langsung salting gitu. apa hubungannya yak? nevermind. Intinya gue bangga dengan orang arab, gue bangga kemalpalevi bisa ngebanggain bangsa arab. SALAM ARAB :))


 

                                              


Tidak ada komentar:

Posting Komentar